ALL-STTD

Selamat Datang di Forum tidak resmi khusus Keluarga Besar Sekolah Tinggi Transportasi Darat.Termasuk Alumni maupun Taruna/Taruni ALL-STTD.
 
IndeksWebsite STTDFAQPencarianPendaftaranAnggotaGroupLogin

Share | 
 

 INFO FORMASI CPNS 2008

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : Previous  1, 2, 3
PengirimMessage
Alam Surya
MuDa
MuDa


Male
Jumlah posting : 1
Age : 34
Location : Tangerang
Job/hobbies : Apa Aja yang berguna n Baik Bagi Diri sendiri
Angkatan : 25
Registration date : 24.04.08

PostSubyek: Berapa ... ????   Fri Sep 05, 2008 8:59 am

Mohon maaf untuk semua
Kalo bisa kuota untuk Badan diklat ditampilkan disini....!!!
Jd teman teman kita yang masih ngejob di daerah bisa tau berapa banyak kuota yang ada di Badan Diklat, Walaupun Formasi hanya sedikit

Terima kasih
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
hestika
MuDa
MuDa
avatar

Female
Jumlah posting : 26
Age : 33
Location : Tegal
Job/hobbies : BPPTD Tegal
Angkatan : 25
Registration date : 20.12.07

PostSubyek: Re: INFO FORMASI CPNS 2008   Fri Sep 05, 2008 8:47 am

Sdr.Pandu Wicaksono....
We are looking for u! Laughing
diinfokan disini dunk biar jelas yang dimaksud mas nurhadi....hehehe
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Ellena
Tamu



PostSubyek: Re: INFO FORMASI CPNS 2008   Fri Sep 05, 2008 8:34 am

Assalamualaikum..ikut ngobrol neh...Inti dari semua ini adalah kesabaran Qta dalam menerima apapun bentuk keputusannya nanti dari Badan Diklat klo di DTJENDAT saya rasa sudah pasti deh...Buat temen2 ade2 yang belum diangkat jadi pegawai tetap yah sabar yah...saya juga sabar toh...INSYA ALLAH namanya REzeki seseorang Ga akan Ketukr Ma Orang LAin...Semua SudaH DItentukan Oleh ALLAH SWT..Jadi Banyak Berdoa Semoga Tahun INi Rezeki Qta..AMien..(Seperti yang sya lakukan sekarang)... I love you Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
nurhadi
MuDa
MuDa
avatar

Male
Jumlah posting : 47
Age : 48
Location : bekasi
Job/hobbies : jalan2, mbaca, nyari rezeki
Angkatan : xi
Registration date : 02.08.08

PostSubyek: Re: INFO FORMASI CPNS 2008   Thu Sep 04, 2008 12:46 pm

ost wrote:
akhirnya angin formasi berhembus juga . . .
ngomong2 sejauh mana mas berhembusnya ???
apakah kita yang di daerah bisa merasakan hembusan angin formasi tersebut ???

trims

Mudah2-an bukan angin Gustav.......maaf bercanda....
Secara jujur saya sampaikan, jumlahnya juga terbatas. Kalo bicara peluang, semua punya peluang. Karena saya sehari2 banyak dibantu para alumni yg magang, kalo saya boleh "nakal" maka saya membela yang magang di kampus. Maaf bagi alumni yg di daerah. Tetapi kayaknya nggak ada pembatasan yg boleh mendaftar, siapapun boleh mendaftar, hanya saya minta pengertian Rekan-rekan/RR semua. Jumlah formasi yg ada lebih kecil dibanding yang magang.......Pertanyaan besar 'kan...?
Siapapun yg berminat persiapkan persyaratan adm-nya. Kemungkinan sekitar tgl 10 Sept ada pengumuman. Waktu terbatas, mepeeeeet banget. Jangan lupa........banyak2lah berdo'a.

Kepada mas Bambang di Kediri : sama2.....saya hanya bisa memberikan sedikit info, semoga bermanfaat bagi siapapun.........amin. Oh iya salam buat mas Dwijo...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
BTL_ALLXIX
MuDa
MuDa
avatar

Male
Jumlah posting : 18
Age : 40
Location : DISHUB KOTA KEDIRI
Job/hobbies : Makan Mie Tenda Biru
Angkatan : XIX
Registration date : 22.08.08

PostSubyek: Re: INFO FORMASI CPNS 2008   Thu Sep 04, 2008 12:20 pm

Mas Nurhadi Trima kasih infonya saya sampaikan adek - adek STTD di Kediri untuk persiapan dokumen kepegaiwaiannya dan cari informasi lebih lanjut di DITJENDAT Sekali lagi terima kasih mas infonya.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
ost
MuDa
MuDa
avatar

Male
Jumlah posting : 29
Location : BALI
Registration date : 13.11.07

PostSubyek: Re: INFO FORMASI CPNS 2008   Thu Sep 04, 2008 11:45 am

akhirnya angin formasi berhembus juga . . .
ngomong2 sejauh mana mas berhembusnya ???
apakah kita yang di daerah bisa merasakan hembusan angin formasi tersebut ???

trims
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
nurhadi
MuDa
MuDa
avatar

Male
Jumlah posting : 47
Age : 48
Location : bekasi
Job/hobbies : jalan2, mbaca, nyari rezeki
Angkatan : xi
Registration date : 02.08.08

PostSubyek: Re: INFO FORMASI CPNS 2008   Thu Sep 04, 2008 11:29 am

Info Terkini :

Formasi Badan Diklat Perhubungan sudah ada "angin berhembus"..........untuk :
D.4 Transdar
D.3 Llaj
D.3 LLasdp
D.3 Pka
D.2 Pkb
Mudah2an info nggak salah
Coba call Pandu Wicaksono yg di STTD, dia udah dapat info lengkap.............
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
ost
MuDa
MuDa
avatar

Male
Jumlah posting : 29
Location : BALI
Registration date : 13.11.07

PostSubyek: mungkin "   Thu Sep 04, 2008 10:33 am

saudara bonek mungkin benar adanya menanyakan hal itu,,, " kerena mengalami sendiri "
sekarang coba kita sedikit berpikir, sedikit mengingat masa lalu kita, yang mana bayangkan seakan-akan anda sekarang mengikuti pendaftaran awal masuk "sekolah", apa yang ada dipikiran anda ???
mungkin kalau ga salah, melihat gambaran dari lulusan-lulusan sekolah tinggi / universitas lainnya, dari situ anda memilih mendaftar di "sekolah". . . sebelumnya jelas sudah mengerti bagaimana nantinya ketika anda lulus dari "sekolah" yang anda pilih tersebut. . . ketika itu pula terlintas yang ada dipikiran hanyalah : "yang penting sekolah dulu, urusan lulus mo kemana dipikir nanti ketika lulus" . . . mungkinkah seperti itu yang dulu anda pikirkan ??? coba diingat dulu . . .

kemudian ketika anda sudah lulus seperti sekarang ini, apa yang anda pikirkan ???
apakah mungkin anda memikirkan untuk menutup "sekolah" anda tersebut ???????

sebagai alumni saya turut prihatin kepada "sekolah" apabila kemungkinan yang terakhir diatas juga anda pikirkan . . . padahal seperti yang disampaikan mas nurhadi bahwa "sekolah" memiliki kewajiban / tugas utama yaitu mencerdaskan generasi muda . . .

dear alumni.


Terakhir diubah oleh ost tanggal Thu Sep 04, 2008 11:40 am, total 1 kali diubah
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
nurhadi
MuDa
MuDa
avatar

Male
Jumlah posting : 47
Age : 48
Location : bekasi
Job/hobbies : jalan2, mbaca, nyari rezeki
Angkatan : xi
Registration date : 02.08.08

PostSubyek: Re: INFO FORMASI CPNS 2008   Thu Sep 04, 2008 10:25 am

bonek wrote:
Asslamualaikum Wr. Wb

Dari pengumuman atau info yang ada di forum ini rasanya tidak ad atau emank belum adakah formasi untuk D III Perkeretapian?????

KLo kami yang ank I untuk DIII Perkeretapian saja rasanya sulit mencari info formasi CPNS untuk jurusan tersebut kenapa ya ko masih saja STTD membuka jurusan D III Perkeretapian. Mau ditaruh mana nich para lulusan STTD khususnya yang DIII Perkeretapian.......

Untuk2 kakak senior saya sekiranya ada info untuk formasi CPNS untuk DIII Perkeretaapian tolong donk di ekspos diforum sini....

kurang lebihnya mohon maaf apabila ad kata saya yang salah

Wassalamualaiukm Wr. Wb

Ass.
Sdr Bonek, sayang Anda tidak ada data yg jelas, siapa Anda..... Hanya angkatan....
Disinilah keseriusan Anda kurang......kalo memang ingin informasi yg jelas, siapa Anda juga harus jelas......

Terima kasih atas kritikan Anda ttg kenapa D.3 Perkeretaapian tetap dibuka walaupun menciptakan pengangguran...ini maksud Anda 'kan ?
STTD punya kewajiban utama yaitu mencerdaskan generasi muda,......memang ini terkesan slogis.....tetapi itu kenyataan tugas yang kami emban.......sedangkan jaminan pekerjaan adalah "hanya" beban moral kami, cuma selama ini kami ikut membantu tetapi bukan merupakan tugas. Jadi tuduhan Anda kalo ada ketidakberhasilan dalam membantu mencarikan formasi, merupakan kesalahan kami, Saya tidak setuju.
Sedangkan kalo program studi D.3 Perkeretaapian harus ditutup karena Anda yg Angkatan I masih belum bekerja, saya juga tidak setuju. Yang membutuhkan pendidikan bukan hanya Anda tetapi setiap WNI. Jadi bukan hanya karena kepentingan Anda harus dikorbankan kesempatan orang lain. Kenyataan saat ini, demand pendaftar masih banyak.

Pertanyaan Saya kepada Anda : Apa yang telah Anda lakukan selama ini dalam usaha mencari pekerjaan ?

Maaf kalo ini menyinggung perasaan Anda, .................

Info : tentang formasi D.3 Perkeretaapian saat ini ada di Badan Diklat, tolong hubungi Sdr. Pandu.

Demikian penjelasan saya, maaf jika ada yg kurang berkenan. Ditunggu kritikan dan usulan demi kebaikan kita bersama.

M.Nurhadi.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
bonek
MuDa
MuDa


Male
Jumlah posting : 2
Age : 31
Location : surabaya
Job/hobbies : internetan, cari rezeki
Angkatan : XXVI
Registration date : 29.08.08

PostSubyek: Re: INFO FORMASI CPNS 2008   Wed Sep 03, 2008 8:26 am

Asslamualaikum Wr. Wb

Dari pengumuman atau info yang ada di forum ini rasanya tidak ad atau emank belum adakah formasi untuk D III Perkeretapian?????

KLo kami yang ank I untuk DIII Perkeretapian saja rasanya sulit mencari info formasi CPNS untuk jurusan tersebut kenapa ya ko masih saja STTD membuka jurusan D III Perkeretapian. Mau ditaruh mana nich para lulusan STTD khususnya yang DIII Perkeretapian.......

Untuk2 kakak senior saya sekiranya ada info untuk formasi CPNS untuk DIII Perkeretaapian tolong donk di ekspos diforum sini....

kurang lebihnya mohon maaf apabila ad kata saya yang salah

Wassalamualaiukm Wr. Wb
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
BTL_ALLXIX
MuDa
MuDa
avatar

Male
Jumlah posting : 18
Age : 40
Location : DISHUB KOTA KEDIRI
Job/hobbies : Makan Mie Tenda Biru
Angkatan : XIX
Registration date : 22.08.08

PostSubyek: Re: INFO FORMASI CPNS 2008   Tue Sep 02, 2008 12:29 pm

nurhadi wrote:
Ass. Wr. Wb.

Berdasarkan informasi yg dapat dipertanggungjawabkan (saya tidak mau menyebutkan) , DITJENDAT dalam waktu dekat akan membuka Formasi CPNS, diantaranya adalah dengan nomenklatur lulusan STTD, yaitu :
1. D.II PKB = 2 orang
2. D.III LLAJ = 7 orang
2. D.III LLASDP = 8 orang
3. D.IV Transdar = 2 orang

Mudah2an informasi dimaksud tidak salah, dan mohon disikapi dengan bijak.
Semoga bermanfaat.
Salam Sukses'

Wass. Wr, Wb.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
nurhadi
MuDa
MuDa
avatar

Male
Jumlah posting : 47
Age : 48
Location : bekasi
Job/hobbies : jalan2, mbaca, nyari rezeki
Angkatan : xi
Registration date : 02.08.08

PostSubyek: Re: INFO FORMASI CPNS 2008   Tue Aug 26, 2008 10:22 pm

Harap waspada, karena pengumuman biasanya waktunya singkat, siapkan persyaratan administrasi segera........

RR yg pernah punya pengalaman agar dapat memberikan informasi ttg persyaratan administrasi dan lain-lain.......
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
nurhadi
MuDa
MuDa
avatar

Male
Jumlah posting : 47
Age : 48
Location : bekasi
Job/hobbies : jalan2, mbaca, nyari rezeki
Angkatan : xi
Registration date : 02.08.08

PostSubyek: Re: INFO FORMASI CPNS 2008   Tue Aug 26, 2008 10:05 pm

Tolong yg sudah punya informasi Formasi Oktober 2008 agar di infokan dimari.....

RR yg udah ada info dari Badan Diklat tolong secepatnya diinfokan disini.....
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
nurhadi
MuDa
MuDa
avatar

Male
Jumlah posting : 47
Age : 48
Location : bekasi
Job/hobbies : jalan2, mbaca, nyari rezeki
Angkatan : xi
Registration date : 02.08.08

PostSubyek: INFO FORMASI CPNS 2008   Tue Aug 26, 2008 5:57 pm

Ass. Wr. Wb.

Berdasarkan informasi yg dapat dipertanggungjawabkan (saya tidak mau menyebutkan) , DITJENDAT dalam waktu dekat akan membuka Formasi CPNS, diantaranya adalah dengan nomenklatur lulusan STTD, yaitu :
1. D.II PKB = 2 orang
2. D.III LLAJ = 7 orang
2. D.III LLASDP = 8 orang
3. D.IV Transdar = 2 orang

Mudah2an informasi dimaksud tidak salah, dan mohon disikapi dengan bijak.
Semoga bermanfaat.
Salam Sukses'

Wass. Wr, Wb.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




PostSubyek: Re: INFO FORMASI CPNS 2008   

Kembali Ke Atas Go down
 
INFO FORMASI CPNS 2008
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 3 dari 3Pilih halaman : Previous  1, 2, 3

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
ALL-STTD :: penting!!!-
Navigasi: