ALL-STTD

Selamat Datang di Forum tidak resmi khusus Keluarga Besar Sekolah Tinggi Transportasi Darat.Termasuk Alumni maupun Taruna/Taruni ALL-STTD.
 
IndeksWebsite STTDFAQPencarianPendaftaranAnggotaGroupLogin

Share | 
 

 Perkenalan

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : 1, 2, 3  Next
PengirimMessage
gusmang
Komandan Batalyon
Komandan Batalyon
avatar

Male
Jumlah posting : 113
Age : 32
Location : Denpasar-Bali
Job/hobbies : Nge-Net
Angkatan : XXV
Registration date : 02.09.07

PostSubyek: Perkenalan   Tue Sep 04, 2007 1:41 am

Tak Kenal maka Tak Sayang... Very Happy

_________________
Brutality

Impossible is Nothing
Break da Rulez
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Pandu Wicaksono
MuDa
MuDa
avatar

Male
Jumlah posting : 36
Age : 32
Location : BPPTD BALI
Job/hobbies : CPNS/ Iseng...
Angkatan : 25
Registration date : 05.09.07

PostSubyek: This is me!!!   Wed Sep 05, 2007 11:06 pm

NAMA : Pandu Wicaksono
No Telp : 081932050147
Angkatan 25 affraid
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://pandu.awardspace.com/
aji_ronaldo
Komandan Batalyon
Komandan Batalyon
avatar

Male
Jumlah posting : 95
Age : 32
Location : Bekasi
Job/hobbies : Playing Soccer (maen sepakbola)....
Angkatan : XXV
Registration date : 01.09.07

PostSubyek: Selamat Datang   Wed Sep 05, 2007 11:22 pm

Selamat datang kepada Pandu (angkatan XXV)

rajin2 log in ya...


_________________

Seribu rahasia bisa kau simpan, tapi "satu" perasaan harus kau nyatakan!!...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://sttd.forumotion.com
kell
Komandan Kompi
Komandan Kompi
avatar

Male
Jumlah posting : 42
Registration date : 02.09.07

PostSubyek: ikut kenalan   Thu Sep 06, 2007 12:00 am

Nama : eko setia budi
Nick : kell
Angkatan : D-IV XIV
Instansi : Dinas Perhubungan Lombok Barat (sementara ini).. Sleep
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
gusmang
Komandan Batalyon
Komandan Batalyon
avatar

Male
Jumlah posting : 113
Age : 32
Location : Denpasar-Bali
Job/hobbies : Nge-Net
Angkatan : XXV
Registration date : 02.09.07

PostSubyek: profil   Thu Sep 06, 2007 3:11 am

Nama : I Gusti Bagus Satriyadi SSiT
Nick : gusmang
Angkatan : XXV / DIV angk XIV
Instansi : BPPTD-Bali
Hobby : Nge-net
Status : In Relationship
email :
www.gusmang.satriyadi@yahoo.co.id
www.gusmang.satriyadi@bpptd-bali.ac.id
www.gusmang.satriyadi@gmail.com

Nice to be a member of this forum

_________________
Brutality

Impossible is Nothing
Break da Rulez


Terakhir diubah oleh tanggal Tue Jan 29, 2008 7:36 am, total 3 kali diubah
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Gestapo
MuDa
MuDa


Male
Jumlah posting : 10
Age : 35
Location : Kajen, Kabupaten Pekalongan
Job/hobbies : Jalan-jalan, Ngenet, Tidur
Angkatan : Diploma III LLAJ Angkatan XXII
Registration date : 19.09.07

PostSubyek: Re: Perkenalan   Fri Sep 21, 2007 10:58 pm

Nama : Joopie Kelana
Nick : Gestapo
Angkatan : D-IV / XIV
Instansi : Dinas Perhubungan Kabupaten Pekalongan
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
ost
MuDa
MuDa
avatar

Male
Jumlah posting : 29
Location : BALI
Registration date : 13.11.07

PostSubyek: assalamualaikum   Thu Nov 15, 2007 9:22 am

my name : . . .
nama saya : . . .
nami kulo : . . .
nami abdi : . . .
adan tiang : . . .
saya punya nama : . . .
.
.
.
ALIAS jeneng ku : Y . A . P

>>> YOGA ADI PRIYANGGA
>>> YOGA ANA PRIYANGGA
>>> YOGA ADI PIRES
>>> YOGA ANAK PUNK

dan yang jelas >>> YOGA ASAL PASURUAN

* saya alumni STTD angkatan PERAK yaitu = angkatan 25
* perlu diketahui 2 + 5 = 7 (7 adalah angka kesukaan saya)
* percaya tidak percaya klub sepakbola favorit saya adalah = ARSENAL (terdiri dari 7 huruf)


####### EMAIL-KU :lol!
> yoga_ap@bpptd-bali.ac.id

> yoga_priyangga@yahoo.com

_________________






Terakhir diubah oleh ost tanggal Tue Mar 04, 2008 10:27 am, total 3 kali diubah
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
ARI WIDI WIBOWO
MuDa
MuDa


Male
Jumlah posting : 9
Age : 31
Location : SUBBAG PROLAP
Job/hobbies : BADMINTON
Angkatan : 25
Registration date : 19.01.08

PostSubyek: Re: Perkenalan   Sat Jan 19, 2008 12:51 pm

[quote="ARI WIDI WIBOWO"]Nama gw : ari widi wibowo
Nigk : AWW
ANgkatan : - XXV
- D IV Angkt 14
Hobi : Badminton and cari cewek

Temen-temen berjuang buat tec CPNS ok...
Kita saling mendoakan

emailku : ekaariwidi@yahoo.com
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
hestika
MuDa
MuDa
avatar

Female
Jumlah posting : 26
Age : 33
Location : Tegal
Job/hobbies : BPPTD Tegal
Angkatan : 25
Registration date : 20.12.07

PostSubyek: Re: Perkenalan   Tue Jan 22, 2008 10:20 am

KULO NUWUN....
BOLEH IKUTAN NIMBRUNG KANN??
Name : Dwi Retnani Hestika Laksanawati
Angkatan : XXV
Hobby : Tiduuuuurrrrr.......... Laughing

salam kenal aja buat yang belum kenal ...


Emailku ; lucks_wei@yahoo.co.id

temen-temen keep contact yah..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
lingling
MuDa
MuDa


Female
Jumlah posting : 1
Age : 32
Location : jakarta
Job/hobbies : jalan2, wisata kuliner
Angkatan : 25
Registration date : 23.01.08

PostSubyek: Re: Perkenalan   Wed Jan 23, 2008 3:57 pm

Hiiiii smua kumaha damang???

Kenalin neh nama koe : Trisna Mulyani

panggilan : Lingling

angkatan : 25 euyyy...

emailkoe : lingling_25caem@yahoo.com
[/u]
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
gusmang
Komandan Batalyon
Komandan Batalyon
avatar

Male
Jumlah posting : 113
Age : 32
Location : Denpasar-Bali
Job/hobbies : Nge-Net
Angkatan : XXV
Registration date : 02.09.07

PostSubyek: welcome2....   Fri Jan 25, 2008 2:20 pm

yap2...
welcome2 buat anggota baru n yg sudah memperkenalkan dirinya...
semoga rajin posting...
buat yg udah gabung tp lom perkenalkan diri harap perkenalkan diri

_________________
Brutality

Impossible is Nothing
Break da Rulez
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
solid_gear
MuDa
MuDa
avatar

Male
Jumlah posting : 16
Age : 32
Location : Bogor, Jawa Barat
Job/hobbies : Baru lulus.... gak tau mau kemana / Jalan - jalan, dengerin musik, nonton, and many more.....
Angkatan : XXV
Registration date : 01.09.07

PostSubyek: Re: Perkenalan   Mon Jan 28, 2008 2:34 pm

Buat Anggota yang baru atau yang sudah lama, Diharapkan Agar mencantumkan E-m@i karena jika hanya nama saja, saya rasa tidak cukup, kan kalo ada E-m@il enak bisa sent via e-m@il, Chat, ataupun Friendster... sapa tau punya temen2 yang C'aem.. heheee.....hehee.......
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
gusmang
Komandan Batalyon
Komandan Batalyon
avatar

Male
Jumlah posting : 113
Age : 32
Location : Denpasar-Bali
Job/hobbies : Nge-Net
Angkatan : XXV
Registration date : 02.09.07

PostSubyek: omdo...   Tue Jan 29, 2008 7:31 am

omong doank anggota qta yg di atas ne...
dah perkenalkan diri blon??
dah kasi alamat email blon??
dah kasi keterangan laen blon??
lol!

_________________
Brutality

Impossible is Nothing
Break da Rulez
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Santhi
MuDa
MuDa


Female
Jumlah posting : 1
Age : 32
Location : Unknown
Job/hobbies : Secretary/Bobo
Angkatan : XXV
Registration date : 31.01.08

PostSubyek: me   Thu Jan 31, 2008 8:32 am

nama : Ni Luh Santhi W
nama panggilan : Cadel
alamat email : cadel_mania@yahoo.co.id
no hp : 081908149646
pesen : Jangan Nakal ya ANAK2
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
cOm4cH3
MuDa
MuDa


Male
Jumlah posting : 12
Age : 32
Location : b MENTENG
Job/hobbies : Mancing.... (Mancing cewe n keributan)
Angkatan : XXV
Registration date : 22.01.08

PostSubyek: Hello   Fri Feb 01, 2008 2:19 pm

Nama : Sano Mikael
AKA : cOm4cH3
Angkatan : XXV / DIV angk XIV
email :
www.sano_mikael@yahoo.com
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
aji_ronaldo
Komandan Batalyon
Komandan Batalyon
avatar

Male
Jumlah posting : 95
Age : 32
Location : Bekasi
Job/hobbies : Playing Soccer (maen sepakbola)....
Angkatan : XXV
Registration date : 01.09.07

PostSubyek: i'm the admin   Mon Feb 04, 2008 7:35 pm

nama : Aji Ronaldo
angk. : XXV (D IV Angk. XIV)
job : unit BimTar STTD Bekasi
hp : 0856 186 4507 - 0815 412 18850
status : have a couple.

Embarassed

_________________

Seribu rahasia bisa kau simpan, tapi "satu" perasaan harus kau nyatakan!!...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://sttd.forumotion.com
gusmang
Komandan Batalyon
Komandan Batalyon
avatar

Male
Jumlah posting : 113
Age : 32
Location : Denpasar-Bali
Job/hobbies : Nge-Net
Angkatan : XXV
Registration date : 02.09.07

PostSubyek: omg!!!   Mon Feb 04, 2008 8:53 pm

gyahahahaha.... lol!
woi parah woi...ne tempat memperkenalkan diri, bukan tempat ngepost foto binatang langka...
ups...admin OOT...but warn only for member

_________________
Brutality

Impossible is Nothing
Break da Rulez
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
hestika
MuDa
MuDa
avatar

Female
Jumlah posting : 26
Age : 33
Location : Tegal
Job/hobbies : BPPTD Tegal
Angkatan : 25
Registration date : 20.12.07

PostSubyek: Re: Perkenalan   Tue Feb 05, 2008 8:35 am

Gusmeng...
kasitau gw dunk mana binatang langkanya????!!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
gusmang
Komandan Batalyon
Komandan Batalyon
avatar

Male
Jumlah posting : 113
Age : 32
Location : Denpasar-Bali
Job/hobbies : Nge-Net
Angkatan : XXV
Registration date : 02.09.07

PostSubyek: gyahaha...   Wed Feb 06, 2008 8:24 am

brb ketawa sambil sakit perut... lol!
tuh binatang langkanya kepalanya merah2, trus lengannya merah2...
mirip manusia sih...
jd ragu itu binatang msh ada kaga ya???

_________________
Brutality

Impossible is Nothing
Break da Rulez
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
achmad biben
MuDa
MuDa


Male
Jumlah posting : 16
Location : Cilegon, Banten
Angkatan : XXII
Registration date : 18.09.07

PostSubyek: perkenalkan   Sat Feb 09, 2008 8:46 pm

achmad biben s
bandung 10 juli 1982
dishub cilegon
087871270097
aa_ibenk@yahoo.co.id
status...masih menunggu some one
hmmmmmm
apalg ya
udah ajalah


Terakhir diubah oleh achmad biben tanggal Wed Jul 30, 2008 5:49 pm, total 2 kali diubah
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
gusmang
Komandan Batalyon
Komandan Batalyon
avatar

Male
Jumlah posting : 113
Age : 32
Location : Denpasar-Bali
Job/hobbies : Nge-Net
Angkatan : XXV
Registration date : 02.09.07

PostSubyek: Re: Perkenalan   Mon Feb 11, 2008 2:47 pm

alamat emailnya blon kk kuw...
status, nama lengkap...jgn disingkat loh...

_________________
Brutality

Impossible is Nothing
Break da Rulez
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
ost
MuDa
MuDa
avatar

Male
Jumlah posting : 29
Location : BALI
Registration date : 13.11.07

PostSubyek: di himbau...   Mon Feb 11, 2008 4:26 pm

buat temen2 yang lain yang sudah perkenalkan diri atau yang belum segera perkenalkan diri, dan kalau bisa tu kayak bapak pelatih kita yang nampilin foto terbarunya yang pakai topi merah, terus lenganx juga merah2 ditambahi atribut lengkap lagi,

jadi kita juga enak perkenalanya... mengetahui minimal kabar terbarunya
gitu kali......iya
maaf, jangan tanya foto terbaru saya,
saya sendiri ga punya foto huakakakakakakakakak sunny
Evil or Very Mad Evil or Very Mad Evil or Very Mad
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
D4005
MuDa
MuDa
avatar

Male
Jumlah posting : 8
Age : 35
Location : Jakarta
Job/hobbies : PNS
Angkatan : Baru diangkat
Registration date : 01.10.07

PostSubyek: Re: Perkenalan   Mon Feb 11, 2008 8:44 pm

aji norak...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
cOm4cH3
MuDa
MuDa


Male
Jumlah posting : 12
Age : 32
Location : b MENTENG
Job/hobbies : Mancing.... (Mancing cewe n keributan)
Angkatan : XXV
Registration date : 22.01.08

PostSubyek: Buat aji   Wed Feb 13, 2008 12:25 pm

Aji keren... Gw suka gaya lo Very Happy Twisted Evil
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
gusmang
Komandan Batalyon
Komandan Batalyon
avatar

Male
Jumlah posting : 113
Age : 32
Location : Denpasar-Bali
Job/hobbies : Nge-Net
Angkatan : XXV
Registration date : 02.09.07

PostSubyek: parah...   Wed Feb 13, 2008 2:05 pm

wah parah sano...
parah lu no...
nyindir sih nyindir tp jgn kek gtu donk...:lol!:

_________________
Brutality

Impossible is Nothing
Break da Rulez
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




PostSubyek: Re: Perkenalan   

Kembali Ke Atas Go down
 
Perkenalan
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 3Pilih halaman : 1, 2, 3  Next

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
ALL-STTD :: Welcome :: Selamat Datang-
Navigasi: